DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Universitas Al Azhar Mesir

 

MUSLIMKREATIF.COM - Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil lolos dalam seleksi beasiswa Universitas Al-Azhar Mesir jalur Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk tahun akademik 2024.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Syafiq Mughni mengatakan, keberhasilan ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan membanggakan, tidak hanya bagi para peserta tetapi juga bagi keluarga dan masyarakat Muhammadiyah.

“Kami merasa sangat bangga dan bahagia atas keberhasilan adik-adik sekalian dalam meraih beasiswa ini. Ini adalah bentuk nyata dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang telah ditunjukkan selama proses seleksi. Selamat kepada semua penerima beasiswa, semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan akademik dan profesional yang gemilang,”tutur Syafiq pada Jumát (30/8) di Jakarta.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah juga menyampaikan doa dan harapan terbaik bagi seluruh penerima beasiswa.

“Kami mendoakan agar adik-adik yang terpilih diberikan kesehatan, kekuatan, serta kemudahan dalam menjalani studi di Universitas Al-Azhar dan tidak ada kendala yang bisa menghambat proses beasiswa ini. Semoga mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, memperluas wawasan, serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa di masa depan,” lanjut Syafiq.

Syafiq berharap beasiswa ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperoleh ilmu dan pengetahuan yang lebih dalam, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat semangat keislaman dan nilai-nilai Muhammadiyah yang telah menjadi landasan dalam pendidikan.

“Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa bagi para penerima beasiswa agar mereka dapat mencapai keberhasilan yang lebih besar lagi,”jelas Syafiq.

Sekadar diketahui, kunjungan Grand Syaikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmad At-Thoyyib ke PP Muhammadiyah pada tanggal 11 Juli 2024 lalu memberikan quota khusus beasiswa bagi kader Persyarikatan Muhammadiyah.

Tim Beasiswa Luar Negeri PP Muhammadiyah bersama PCIM Kairo membuka seleksi beasiswa tersebut secara resmi untuk program pendidikan sarjana (S1) di Universitas Al-Azhar Kairo pada bidang ilmu studi Adaby (Keagamaan) dan Ilmy (Sains).


Klik - Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Universitas Al Azhar Mesir

Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->